Jenuh


Aku tidak meminta lebih

Aku berjalan seirama dengan detak jantungku

Aku berjalan sampai aku merasa lelah

Lelah yang menorehkan jenuh

Aku melangkah meninggalkaan jejak

Aku berucap tegakkan kebenaran

Aku berjuang membela kebaikan hati

Kebaikan hati yang menorehkan luka

Berjalan itu bukan karena benar

Berhenti itu bukan karena salah

Berjalan itu untuk mencari kebenaran

dan berhenti untuk memperbaiki kesalahan

Mungkin lelah dan jenuh itu jadi alarm

Mengingatkan kita untuk berhenti

Berhenti sejenak untuk memulai lagi

Leave a Reply

