Welcome April


Tahun ini aku mengawali bulan April dengan pikiran dan perasaan yang campur aduk. Bulan April artinya aku sudah sebulan di tempat baru mengenal dan mengalami banyak hal yang mengejutkan. Mendadak menerma sebuah tanggung jawab besar, mendadak menerima tantangan yang di luar ekspektasi aku sebelumnya. But I said this as a process to be learned in order to grow.

Ga berasa aja tau-tau uda April, tau-tau uda ditinggal ama partner kerja yang baru aku kenal sebulanan ini. Semoga Bulan April ini tetap menjadi bulan yang menyenangkan untukku, bulan untuk tetap berusaha menjadi lebih baik lagi. Dan rasanya benar kala orang-orang bilang level up, higher challenge. Dibalik sebuah kenakan tingkat, ada challenge yang lebih besar lagi untuk kita hadapi. Kita cuma perlu mengumpulkan keberanian untuk melawan semua ketakutan yang muncul sehingga kita bisa melakukan sesuatu yang berguna.

Rasanya berat juga menanggung gelar sebagai seorang Psikolog, gelar yang kadang masih disepelekan banyak kalangan. Apalagi ketika psikolog tersebut masuk ke perusahaan dan lebih berfungsi sebagai adminstrasi saja. Tantangan besar, perjangan kerasa, tapi harus aku lewati.

 

GD LCK gr m selg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s