It’s a Beautiful Day, The Sun is Up, The Music’s Playing


Well, lagu ini seolah jadi theme song aku buat hari ini.

Tanpa memperhatikan lirik lagu ini, dari awal denger irama lagu ini yang santai aku langsung suka sama lagu ini apalagi waktu itu dengernya di tengah kemacetan  menuju Grand Indonesia. Hari ini, setelah beres mengumpulkan laporan kerjaan di konsultan, dan juga setelah kemarin beres mengumpulkan thesis untuk seminar, akupun merasa sedikit relieved, seperti ada beban yang terangkat dari pikiranku. Meskipun ya aku tau kalau masih ada banyak hal lain yang perlu aku pikirkan berkaitan dengan seminar hasil Senin besok. SMANGATTTTTTTT!!!

‘Cause you may not believe, mmm mmm mmm
That baby, I’m relieved, mmm

Hey hey hey
It’s a beautiful day and I can’t stop myself from smiling

Dan aku yakin dengan semakin mendekati penghujungnya thesis ini, aku akan punya kesempatan untuk berpikir dengan jernih tentang another best things for my future. Yes, I believe dan I put my faith on it. Cukup focus dengan apa yang sedang kamu kerjakan, karena pada akhirnya kau akan dipertemukan dengan keajaiban-keajaiban dari malaikat tak bersayap🙂

Leave a Reply

