4 Years Blogging


Hari ini buka wordpress, tau-tau ada Notif kalau hari ini 4 tahun yang lalu adalah hari dimana aku join di wordpress. Bearti saat itu adalah saat aku sedang menunggu jadwal sidang skripsi. Dan ini adalah postingan pertamaku, sebuah postingan pembuka yang berisi sapaan basa-basi.

Begitu banyak yang sudah terjadi selama 4 tahun, begitu banyak cerita dan kejadian yang sudah aku tuangkan di blog ini. Dan hari ini, aku berada dalam situasi yang mirip seperti 4 tahun yang lalu, berjuang dengan tugas akhir.

Semoga aku bisa melewatinya seperti dulu aku melewati masa-masa skripsi yang begitu penuh perjuangan. Semoga semangat itu membuatku tetap berjuang untuk thesis aku sekarang apapun kondisi yang aku hadapi.

Thanks buat yang uda mampir-mampir ataupun komen-komen di blog ini.

Meskipun blog ini isinya cuma curhat-curhat gak penting ataupun ide-ide sotoy, aku berharap blog ini bisa menjadi inspirasi buat yang membacanya.

Leave a Reply

