New Blog’s Layout ^^


Setelah bertahun-tahun menggunakan themes yang cukup seperti layout koran, akhirnya aku memutuskan untuk merubah themes dari blog ini. Keinginan aku untuk mengganti themes dari blog ini sebenarnya sudah sangattttttt lama sekali, mungkin sekitar 2 atau 3 tahun yang lalu tepatnya ketika ada seorang teman yang menyarankan untuk sedikit memodifikasi tampilan blog ini. Hanya saja aku belum ketemu dengan themes yang menarik untuk dipilih. Sampai akhirnya kemarin aku tidak sengaja mengubah warna dari tampilan themes yang lama dan membuat tampilan blog terlalu orange. Merasa tidak sreg dengan tampilan baru itu, aku pun mencari-cari themes untuk menggantinya.

Dari beberapa themes yang sudah aku coba-coba kemarin, hari ini aku memutuskan untuk mencoba themes yang sekarang aku gunakan. Bagian atas dari themes ini kalau dilihat-lihat mirip seperti bentuk pulp dari buah jeruk. Nuansa orange, merah, dan coklat pun semakin memperkuat penilaian aku terhadap themes ini. Jadilah aku langsung mengganti themes ini karena aku merasa themes ini sejalan dengan judul blog Kaleng Orange ini.

Semoga tampilan blog yang baru ini membuat aku semakin semangat untuk berkreasi, dan semoga keinginan aku untuk membuat blog estafet bisa segera tewujud. ^^

Leave a Reply

