It’s only number and It’s 27


Hari pertama di umur 27, entah kenapa angka ini menjadi angka yang spesial buat aku. Entah kenapa juga mendengar sebutan umur 27 itu membuat aku merasa kalau angka ini sama spesialnya seperti 23 ataupun 25.

Another birthday, another persons. Tahun ini aku melewatinya bersama teman-teman di tempt magang. Bukan lagi di kampus, bukan lagi di kantor-kantor yang lama dan dengan orang yang sama sekali berbeda. Lagi-lagi kejadian hari ini mengingatkan aku lagi bahwa belum tentu apa yang ada di dalam pikiran kita itu sama dengan apa yang orang lain pikirkan. Kita hanya perlu terbuka untuk menerima apa yang mereka pikirkan dan mengolahnya lagi agar bisa kita sejajarkan dengan apa yang kita pikirkan.

Really had a fun day today.. spending time with such a lovely people in office. Banyak hal gak terduga yang aku alami hari ini, termasuk salah satunya ucapan-ucapan ulang tahun yang aku terima. Well aneh aja rasanya nerima ucapan dari orang yang bahkan aku ga tau siapa namanya. Namun, semua itu seolah menjadi satu menambah keceriaan hari ini.

Seperti ulang tahun-ulang tahun sebelumnya, tahun ini aku mendapat banyak wishes dan doa dari teman-teman maupun saudara-saudara. Sepenggal doa yang menambah semangatku menjalani usia yang baru, sepenggal doa yang membuatku ingat bahwa aku masih memiliki orang-orang yang perduli padaku. Thanks for the wishes and I try to make it come true..

Ulang tahun kali ini memang berbeda buatku selain dari orang-orangnya tapi juga dari apa yang aku alami beberapa minggu menjelang hari ini. Hari-hari yang begitu membuatku merasa berat dengan berbagai tantangan-tantangan baru menghadapi berbagai perubahan. Ulang tahun ini pula yang membuatku sadar kalau perubahan itu tidak boleh membuat kita putus asa ataupun sakit hati, tapi kita harus menerimanya dan menghadapinya dengan jiwa besar.

Pada akhirnya di penghujung hari ini aku hanya berharap semua doa mereka dapat menjadi nyata dan aku memiliki semangat untuk menjadikannya nyata. Buatku sendiri, tahun ini harus menjadi tahun penggenap resolusi ulang tahun yang masih belum tercapai di tahun-tahun sebelumnya. Tapi aku yakin aku semakin mendekati tujuan itu.

Thanks everybody for such a beautiful journey..

Terima kasih untuk tetap memilih berada di sampingku bahkan ketika aku salah, that’s what called friend is.

Thanks everybody for every lesson that made me stronger and tougher🙂

 

23.04.13

Leave a Reply

