October’s Kultwit ^^


Here are my list of tweets of the day during October. Wish it’ll become inspiration for all. Thanks for anyone who giving like or commenting on FB or twitter🙂

#1 Kadang kita perlu usaha lebih untuk tahu apa yang kita tuju.

#2 Orang baik itu rejekinya lancar..

#3 life is the matter of connecting the dots..

#4 I can’t guess where this slider will end. I just need to believe it’ll make me stronger at the end.

#5 Saat kesabaran tdk lg dpt diandalkan,kita hanya perlu percaya klo proses ini pun akan berlalu.

#6 Orang belajar jalan itu gak langsung lari, tapi gak selamanya juga dia akan jalan terus.

#7 Friends are gift from heaven🙂

#8 When everything are going well, never forget that it shall pass too..

#9 Hidup itu ky menu makanan di rumah,ga tentu semua sayur kita suka, kadang bs semuanya kita ga suka,kadang bs semuanya kita suka.🙂

#10 Pada akhirnya segala sesuatu harus dikembalikan ke positif thinking.

#11 Semua kebahagiaan berasal dari niat untuk membahagiakan orang lain🙂

#12 Mind is the pioneer of everything be wise of it

#13 Family is the best of all!

#14 Selalu ada pelajaran berharga di balik situasi paling rumit sekalipun, seperti bunga teratai yang tumbuh di comberan.

#15 ketika niat baikmu tdk berbuah kebaikan, jgn berhenti disitu,teruslah menebar kebaikan krn bs saja itu berarti banyak utk org lain.🙂

#16 Belajar jadi pinter itu mudah, tapi belajar jadi sabar itu banyak cobaannya.

#17 Kebahagiaan seorang pengajar adalah ketika anak-anak didiknya menunjukkan kemajuan sebagai hasil dari proses belajarnya..

#18 It’s not about how we get it but how we maintain it🙂

#19 Kalo yang lama ga dibuang, mana ada tempat buat yang baru🙂

#20 Teman sejati adalah mereka yang bisa mengingatkanmu untuk kembali menginjak bumi🙂

#21 No act of kindness is ever wasted ^^

#22 Kadang kesempatan kedua itu tidak datang dengan sendirinya, tp perlu usaha untuk menjadikannya ada.

#23 Dan pd akhirnya si remaja akn memilih acr hang out yg plg mnarik utknya.Remaja yg bijak tau apa yg baik n apa yg buruk utk dirinya.

#24 Foto itu akan tetap sama sebagaimana adanya saat foto itu diambil meskipun saat ini isi dari foto itu berubah..

#25 You can take a look back, but you can’t take a step back!

#26 世上没有十全十美, nothing’s perfect in this world..

#27 Belajar itu ga harus selalu langsung bisa.

#28 Selamat hari Sumpah Pemuda, Indonesia. Selamat belajar menjadi bangsa yang besar🙂

#29 Janganlah berterimakasih karena kau bahagia, tapi berterimakasihlah maka kau akan bahagia

#30 Moms will always be mom! They never think bad about their children🙂

#31 Love will never fails

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s