Ngutak-ngatik Blog


Setelah membaca beberapa blog orang hari ini, aku jadi tertarik untuk mengubah sedikit tampilan blog ini. Dulu banget pernah ada temen yang bilang kalo blog ini kurang artistik. Well, I’m just an ordinary writer, dan aku jg ga terlalu minat untuk menghias2 blog ini karena biar gimana juga yg namanya menghias enakan pake kertas ama bolpen. Kalo blog mah biar aja tangan dan tuts2 keyboard komputer yang bekerja. Hehe..

Akhirnya hasil utak-atik selama beberapa menit ini pun bisa dilihat di samping kanan, ada tambahan kolom search dan top post&pages serta top clicks. Semoga hasil tambahan itu bisa menambah warna baru di blog ini. Selain ngutak-ngatik settingan blog, aku juga iseng2  ngebaca site stats, ternyata blog ini uda punya beberapa post yg jd favorit dikunjungi orang2. Blog ini emang gak diskhususkan untuk dibaca khalayak ramai, blog ini awalnya cuma untuk menuangkan sekilas pandang dari pengalaman aku sehari-hari sekaligus gagasan2 sotoy aku tentang beberapa hal. Namun kalau ternyata emang membawa manfaat buat orang banyak, rasanya aku turut senang dan puas dengan pencapaian ini. Aku juga berharap semoga tulisan2 di blog ini bisa semakin baik lagi dan bermanfaat buat yang membaca

Akhirnya aku mau bilang, kalau menulis itu juga merupakan salah satu cara untuk mengendalikan emosi kita, karena dengan menulis kita bisa mengeluarkan energi-energi negatif dengan cara yang mungkin lebih halus dan tidak menyakiti orang lain (tapi tulisannya bukan makian ataupun cacian ya). Menulis juga bisa jadi teman di saat mungkin kita lagi sendiri ataupun menjadi media untuk menuangkan perasaan yang muncul saat sendiri itu.  Dan yang pasti menulis itu juga bisa bikin kangen seperti yang dialami oleh aku dan beberapa temanku yang kekurangan jatah waktu untuk menulis blog. Semoga meskipun kami tidak bisa seperti penulis2 terkenal, tapi kami tetap bisa menuangkan isi otak kami menjadi tulisan-tulisan indah yang membangun di blog ataupun di media lainnya.. ^^

 

pengarang berbakat sejatiny adlh pengkhayal kelebihan beban #LKH

Ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian #LKH

2 thoughts on “Ngutak-ngatik Blog

  1. Dewi!! Suka sama post ini🙂
    Ciee.. yang berhasil nambah sesuatu yang baru🙂
    Kalo aku sih emg suka ngutak ngatik blog, haha… suka bosenan sih sama tampilannya🙂
    Anyway, setuju, nulis itu sehat dan bikin kangen🙂 hehehe….
    Miss you!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s