Farewell May Mac.. Thank for everything you brought to my Life


This is my first time to sell my Belonging to others. Dulu sih pernah jual handphone, tapi rasanya ga seperti sekarang. Mungkin efek laptop ini uda nemenin aku cukup lama dan uda kaya soulmate aku sendiri. Thanks for my parents and my brother that introduced me to this great creature.. Mac is really a great thing to had.

Sedih juga rasanya berpisah ama benda yang satu ini, benda yang uda nemenin aku sepanjang masa kuliah aku, menemani waktu-waktu bersama tugas maupun kerjaan di UPM, dan drama Waisak KMBVD. Sampai akhirnya masuk kerja di ADR dan laptop ini kepake lagi untuk buat poster2 lowongan kerja. Bener-bener puas makenya dan ga berasa rugi makenya, ditambah lagi laptop ini pernah dipake buat usaha digital printing koko, really worthed to have.

Meskipun awalnya ga tega juga pas harus ngasih laptop ini ke next usernya, ga rela juga. Tapi aku cuma bisa berharap my Mac will have a better condition there.

Farewell to my MAC. Thanks for accompanying me and spending time together. Thanks for showing me such a nice wonderful new world. I’ll be remembering what you had done. ^o^

Leave a Reply

