What a Week!


Really a tough week ever but I really learnt so many new things. Finally I can say that I ending it nicely..

Awal minggu ini aku mengawali minggu dengan kembali ke bangku kuliah untuk ikut kelas martikulasi. Berkutat kembali dengan tugas dan bertemu kembali dengan yang namanya perpustakaan dan segala macam buku di dalamnya. Entah aku yang belum siap lagi dengan segala macam embel-embel dalam tugas kelompok, atau kebiasaan kelompok tugasku yang serba pasti, yang jelas aku begitu “tersiksa” dengan kerja kelompok selama 5 hari itu.

Perjalanan selama 5 hari itu benar-benar membuat aku seperti kebakaran jengot. Kebingungan antara tugas kuliah yang berdampak pada nilai, tugas di kantor yang masih belum bisa dilepas, dan niat refreshing yang gak kesampean. Seperti semuanya terasa menumpuk dan menutut untuk diselesaikan. Semua ini membuat aku ingin cepat-cepat sampai rumah dan mencoba menumpahkan semuanya di rumah, dan yang pasti ingin sekali nempel ke ranjang dengan segera. Sampai akhirnya tiba hari Jumat, dimana semua orang bergembira karena besok libur. Aku pun baru benar-benar merasakan hari Jumat ini begitu menyenangkan karena itu akhirnya aku sudah hampir menyelesaikan satu minggu ini.

Aku menutup minggu ini dengan jaga pameran di JCC, pameran yang berbeda dari pameran biasanya, bukan bursa kerja yang biasanya aku jaga, tapi pameran forum digital grafika yang isinya segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia percetakan. Well, ini kedua kalinya aku jaga pameran seperti ini, dan ini kedua kalinya pula aku jadi kelabakan tiap ada orang bertanya mengenai apa yang aku jual. Akhirnya aku sibuk mengobservasi semua yang ada disana, mulai dari para marketing atau pun SPG/SPB dari setiap stand yang berada dalam jangkauan sampe ke bos2 mereka. Ada banyak yang bisa diamati dan bisa dicermati disana. Aku juga mengamati orang-orang di stand ku sendiri saat mereka menjawab pertanyaan dari para pengunjung dengan maksud aku bisa memahami sedikit kalau2 suatu saat ada yang bertanya lagi. Most of all aku juga bisa kenal lebih dekat dengan teman-teman baru. Meskipun Sabtu dan minggu nya tetap harus kerja, tapi aku begitu bersyukur minggu ini berakhir, bukan karena aku terbebas dari bentrokan dua komitmen, tp karena akhirnya aku menyadari, seminggu ini memang minggu yang berat yang membawaku belajar banyak hal baru dan membuka lebar-lebar mataku.

Thanks for such a great week, though is a tough week but I do really enjoy it, and I promise to be better days by days.. ^^

 

Leave a Reply

