Dunno what to say..


Another blog from friendster. Whua.. Entah kebetulan atau bukan, yang pasti aku hampir lupa kalau pernah nulis blog ini. Hari ini disaat aku lagi back up2-in blog d fs ketemu blog ini.. Setidaknya blog ini mengingatkan aku untuk ga menyerah dalam mempertahankan persahabatan dengan mereka2 yang aku maksud di dalam blog ini. Well, akhir-akhir ini aku memang berasa jauh dari mereka, aku berasa kalau quality time kami berkurang karena kesibukan masing-masing.. Thanks for this blog.. ^^

——————————————————

Whua.. seminggu yang benar-benar penuh cerita.. KE-BT-an dan kekesalan, serta hal-hal negatif lain yang ada di awal-awal minggu, hilang seketika. setidaknya aku bisa bilang, banyak hal positif yang aku dapatkan di akhir minggu ini. Rasanya kurang cocok klo aku bilang ini perasaan senang, tp klo dibilang biasa aja, juga enggak.. Pokoknya luar biasa dhe.. Lucu, aneh, geli, gak terbayangkan, dll, dkk… semuanya campur aduk dhe.. ^^

5 taon yg lalu, aku gak pernah mengira akan ada hari seperti hari ini. 5 taon yang lalu, percakapan di hari ini juga terjadi, 5 taon yang lalu kami memusingkan masalah yang sama dengan hari ini, 5 taon yang lalu kami yakin kalau suatu saat nanti kami tidak perlu memusingkan masalah ini. Tapi nyatanya hr ini kami masih belum berhasil memecahkan masalah ini. Meskipun ada banyak perubahan yang terjadi pada kami, seperti obrolan, style, cara berpikir, dll, dkk, tetap saja ada yang tidak berubah dari kami. Bener2 masa yang tidak terlupakan. Entah kenapa dengan kejadian hari ini, aku berpikir betapa beruntungnya aku, telah melewati banyak hal selama 5 tahun ini.

Begitu pun yang terjadi sehari sebelumnya. Pertemuan dengan seorang sahabat lama serasa membuatku ter-refresh lagi dari segala kejenuhan rutinitasku. menikmati hal-hal baru, menjalani apa yang ingin kujalankan, merealisasikan keinginan-keinginan, memenuhi janji-janji yang sempat terucap, menikmati hari, dan banyak hal lainnya.. Semua yang kujalankan hari itu membuatku merasa begitu menikmati liburan yang seharusnya kuisi dengan tugas2 UTS.

Di dunia ini emang gak ada yang abadi, rasanya untuk menciptakan persahabatan yang abadi pun hampir tidak mungkin. tapi justru dalam ketidakabadian itulah kita menemui suatu hal yang berharga.. dan sesuatu itu tentunya berbeda bagi tiap orang.. “Terimalah dengan tangan terbuka apa yang datang, dan lepaskanlah apa yang seharusnya pergi..” ^^ thx 4 d memories.. thx 4 d friendship..

Well, ada sepenggal lagu yang g dapet dari blog tmn g, tp ga tau lagu apa n sapa yang nyanyi.. temanya friendship bgt..

Friends are the sunshine of life
Just walk beside me and be my friend
Fair friend… You can never be old
Friendship needs no words
I know our friendship will never end
The only way to have a friend is to be one
Hold a true friend with both your hands
Friend will stay if you don’t betray
Friendship doubles our joy
One who looks for a friend without faults will have none
One loyal friend is worth ten thousand relatives
Silence is the true friend that never betrays
Friends are needed both for joy and for sorrow
A faithful friend is the medicine of life
Friends are always there
Friend… you’re my favorite waste of time
Being friends forever with you

This entry was posted on Sunday, September 28th, 2008 at 8:02 am and is filed under Uncategorized and You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site. Edit this entry.

Leave a Reply

