My Life in the new year


Well.. 2 bulan terakhir ini aku banyak belajar dari hari-hari yang aku jalanin. Banyak hal yang seolah berubah, dan banyak perubahan yang perlu aku hadapi. Seperti yang ada di cerita elang, yg namanya perubahan itu gak mengenakan, yg namanya perubahan itu butuh pengorbanan.

Akhirnya aku pun mencoba menjalani perubahan itu dengan semua perasaan yang muncul. Belajar menjalani hidup apa adanya, belajar menerima kalau hidup itu gak selamanya seperti yang kita harapkan, tp hidup itu adalah seperti apa yang sebenarnya terjadi.

Mungkin saat tahun baru kemarin aku belum sempat flashback kebelakang seperti yang biasanya aku lakukan di setiap tahun. Mengingat kembali apa yang sudah aku lakukan di tahun sebelumnya dan mencoba membuat wishlist untuk tahun berikutnya. Yah, seperti yang aku bilang, tahun 2010 benar2 ditutup dengan suatu hal yang tidak biasa, dan aku menyebutnya proses pendewasaan. Sekarang, setelah 2 minggu menjalani tahun yang baru ini, aku pelan-pelan mulai mengingat kembali apa saja yang sudah terjadi tahun yang lalu, dan sambil merangkai wishlist utk tahun ini.

Yang pasti selama tahun 2010 kemarin aku semakin banyak bertemu orang hebat dan belajar dari mereka. Yang terpenting adalah bukan berapa hari yang sudah kau lewati tetapi seberapa bermakna hari yang sudah kita lewati. dan aku merasakan 2010 meskipun terasa cepat begitu berlalu, tapi banyak hal bermakna yang sudah aku lakukan bersama dengan orang-orang hebat itu.

Untuk ke depannya, aku tetap ingin memaknai setiap hari yang aku lewati. AKu pun juga ingin mengatasi segala perubahan yang ada dengan caraku sendiri. Kalaupun tahun ini akan jadi tahun yang penuh tantangan, semoga aku bisa terus menatap ke depan.

jia you!!

2 thoughts on “My Life in the new year

  1. ping, i know this is something new for you.. new job and new experience also🙂
    i hope you will fall in luv with my previous job, be a good purch*s*r :p
    good luck and gbu always

Leave a Reply

