And It’s called Last day..


Waktu berjalan begitu cepat.. Seminggu ini akhirnya berakhir sudah, seminggu yang penuh dengan tanda tanya.. Penuh tanda tanya karena aku tidak berani membayangkan apa yang akan terjadi setelah minggu ini berakhir. This was my first job, and this was my first experience to feel this farewell atmosphere. Bukan mereka yang pergi, tp aku yang pergi. Rasanya seperti saat aku meninggalkan Beijing dan meninggalkan kehidupan selama disana. Karena setelah hari itu, tidak ada lagi Beijing dan tidak ada lagi semua kehidupan yang aku jalani selama disana.

Semua bilang yang namanya awal pasti akan berakhir, yg namanya pertemuan, pasti juga ada perpisahan. Ternyata waktu setahun itu bisa terasa begitu singkat jika dilewati bersama orang-orang yang menyenangkan. Meskipun mungkin sesekali ada juga rasa kesal, rasa marah, dan lainnya, tapi semua itu aku jadikan pelajaran untuk bisa lebih baik lagi dalam menghadapi berbagai macam sifat orang. Ada banyak hal yang baru aku rasakan di hari terakhir ini, ternyata mereka semua begitu bearti seperti apapun mereka selama ini. Ternyata mereka bisa membuatku terharu di hari-hari terakhirku.

Dulu pas kuliah aku pernah ketemu satu quote yg bagus banget. Waktu itu aku merasa quote itu sesuai dengan keadaan beberapa orang di UKM ku. “No one care how much u know until they know how much u care..” (John Cassis) Terkadang kita sendiri pun sadar apa yang sudah kita lakukan sampai akhirnya orang lain yang menyadarkan kita.

Wa… terlalu banyak hal terjadi, dan terlalu banyak hal mengharukan.. just wish the best for me.. let me do the best and let me always think positive.. Thanks for all..

4 thoughts on “And It’s called Last day..

  1. hahaha… jiayou!! gwa juga pernah merasakan itu waktu gwa berenti kerja buat ke china.. memang berat meninggalkan sesuatu yg udah kita punya, tapi kita harus terus “GO FORWARD”… jadi semangat dan enjoy your journey…

    1. Hooh.. rasanya gimana gitu.. pas tau klo bsk kerja bkn bareng mereka lagi.. so far g lg berusaha adaptasi di tmpt baru nih..

Leave a Reply

