Happy New Year 2011 ^^


Waktu berlalu begitu cepat, dalam sekejap mata tahun sudah berganti lagi. 2011 is coming, a new beginning has arrived.  1-2 bulan menjelang tahun baru, aku mulai gelisah karena sama sekali gak ada planning apa-apa untuk menyambut tahun yang baru  ini. Well, disadari ataupun tidak, aku memang kurang excited menyambut tahun ini, mungkin karena aku merasa semuanya terasa biasa saja, kantor pun sama sekali tidak ada libur coz tanggal merahnya jatuh di hari sabtu yang memang sebenarnya libur.

Boleh dibilang tahun 2010 itu tahun yang penuh fluktuasi, kadang naik, kadang turun, pokoknya rasanya kaya nano-nano. Yang pasti dia setiap kejadian yang ada, selalu ada hal baik yang bisa aku petik. Perjalanan panjang yang mempertemukan aku dengan banyak orang hebat, dan perjalanan panjang yang membuat aku semakin kenal dengan diriku sendiri. Semua sisi kehidupanku seolah dihadapkan pada pilihan-pilihan yang semakin mendewasakanku dan sampai detik ini akupun berharap semoga aku memilih dengan bijak.

Biasanya setiap awal tahun, semua orang ramai-ramai membuat resolusi tahun baru. Resolusi yang kadang bisa jadi berulang di tahun berikutnya.  Entah memang belum saatnya atau memang bukan jatahnya, terkadang apa yang jadi resolusi itu gak berhasil kita capai. Seperti itulah yang harusnya terjadi, tapi aku malah gak sempat memikirkan resolusi apa-apa untuk tahun yang baru ini. Aku pun akhirnya tersadar kalau waktu sudah berganti dan aku harus beresolusi juga. Waktu yang terlalu cepat berlalu sampai aku tidak sempat memikirkan resolusi tahun baru, atau aku yang tidak excited menyambut tahun baru ini? Yang pasti selama tahun 2010 yang lalu aku sudah cukup puas dengan semua yang aku miliki, meskipun masih ada hal-hal yang belum berhasil aku capai dan akhir tahun yang cukup membuatku bertanya akan banyak hal.

Thanks buat semua orang yang sudah hadir dan mengisi tahun 2010

Thanks to those who hated me, they made me a stronger person

Thanks to those who loved me, they made my heart bigger

Thanks to those who wereworriedabout me, they let me know that they actually cared

Thanks to those who left me, they made me realize nothing lasts forever

Thnaks to those who entered my life, they made me who I’m today.

2010 also become a great year for me.. so let me become a great person to face the coming year.. jia you ^^

2 thoughts on “Happy New Year 2011 ^^

Leave a Reply

