A lil’ note ’bout today..


Hari yang gak biasa.. Gak usah bangun pagi-pagi, sedikit lebih santai setidaknya..
Dan akhirnya hari ini bener2 jadi hari yang gak biasa.

Schedule aku hari ini itu ngetes di salah satu kamus di bilangan Jakarta Barat utk Campus Hiring.. denger2 bakal ada 50 orang yg jd peserta. yet another record kalo beneran 50 orang, tp ternyata cm ada 27 orang sih.. he3.. Yang mengagumkan itu sebenernya bukan jumlah pesertanya, tp kisah hidup mereka. Sebenernya ini salah satu kegiatan yg ckp menyenangkan, mendengarkan kisah hidup orang dengan berbagai lika-likunya yang kadang bisa jadi inspirasi buat kita.

Hari ini, dari beberapa orang yang aku interview, kurang lebih berasal dari background keluarga dan keadaan sosial ekonomi yang mirip. Keadaan kehidupan yang membuat mereka begitu though dan penuh daya juang yg tinggi. Seems they don’t mind with their “inferiority”, seems it makes them greater as a human being. Well, pas denger cerita2 mereka, berasa “ketabok” juga sih, kadang g suka menyia-yiakan ksempatan yang diberikan, dan kurang mensyukuri apa yg harusnya disyukuri.

Setelah selesai dari kampus itu, aku pun menjalani perjalanan yg gak biasa lagi. Awalnya aku hampir saja membatalkan ajakan nonton dari salah seorang teman, uda nontonnya cm ber2, yg mau dinonton juga beda filmnya. tapi berhubungan niat refreshing yg lebih gede, akhirnya aku balik arah ke Plaza Indo, padahal tadinya aku uda naek busway arah Kota. untung filmnya worth to watch. Lagi-lagi satu pengalaman baru di hari ini. nonton sendirian di bioskop. padahl dulu pas disuru ntn sendiri, aku paling anti. ternyata ga aneh-aneh bgt kok. seru jg.. he3..^^

What a tiring day but ending it nicely.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s