24th Birthday..


It’s my 24th bday..

And I had a great time several weeks before my bday.

Bener2 gak nyangka ada banyak kejadian unik menjelang bday kali ini. Salah satunya adalah unfinished business yang pelan2 mulai aku tuntaskan. rasanya lega.. meskipun akhirnya aku harus membiasakan diri utk suatu yang baru, dan semoga ini ga berulang lagi.

Kejadian unik lainnya itu, pas business’ trip ke Bandung. Nyasar ke pelosok gunung.. Thx to Nokia Maps, meskipun ga bs GPS tapi sangat membantu karena bisa nunjukkin posisi kita saat itu dan seberapa jauh/dekat kita dari tujuan. Ada gak ya peta yang bisa nunjukkin seberapa jauh kita ama tujuan hidup kita. hehe.. Setidaknya krn kejadian ini aku bljr beberapa hal baru. Tnyata aku masi perlu banyak belajar utk bs ttp tenang dalam menghadapi situasi sulit. Pas ini juga keliatan kalo stiap orang punya reaksi berbeda dalam menghadapi situasi sulit.

Trus kejadian laennya itu, tm2 yang mendadak pada ada acara semua, pdhl kita uda ada rencana hang out weekend ini. satu persatu berguguran. Ada apa pula ini?

Setidaknya keanehan-keanehan itu gak menghambat aku mengawali hari ini. Meskipun semalem pulang malem dari Bandung, tp aku malah bangun tepat waktu pagi ini. Then I back to that routine. ke kantor, di bus bacain ucapan dan wishes dr tmn2 n kenalan semua di facebook. Sampe di kantor, jalanin aktivitas biasa dengan kecurigaan pd kesibukan tmn2 yang meningkat mondar-mandir keluar masuk ruangan. And there it goes.. tiba-tiba aku dipanggil ke ruangan Pak Hengkie. Setelah basa-basi beberapa pertanyaan di dalam ruangan itu, tiba-tiba tmn2 yg laen masuk sambil bawa kue.. Hum.. Same situation like last year, but different room. Kesibukan yang sama dan surprise yg sama. Thx buat tmn2 HRD, Pak Hengkie, Canny, Sari, Febri, Samsul, Rio, Oki, Taufik, Ko Yedi buat surprise-nya, kue-nya, dan doa-nya. Such a nice experience to spent my bday with u..

Waktu di kantor entah kenapa berjalan begitu cepat, tau2 uda jam set6, pulang dhe.. It’s Friday nite, It’s weekend… Gak tau sumber macetnya dimana, pokoknya jalanan macet panjang bgt sampe di TA. 2 jam abis di dalam bus, dan ini untuk pertama kalinya aku duduk di bagian belakang bus, akhirnya jd ngobrol dhe ama anak2 belakang. Untungnya setelah dari CL ga gt maccet parah, bahkan cenderung lancar. Sambil ngobrol dengan mereka, aku sambil balesin SMS ucapan ulang tahun dari orang-orang sampe akhirnya tiba di tempat tujuan.

Sampe di rumah, ternyata Mama sama Koko blm dinner, jadi deh kita berempat kumpul di meja makan ama papa yg ikutan nimbrung meskipun uda makan. Dinner kali ini plus menu special telor rebusan papa yang jadinya setengah mateng. yaikz.. tp tetep harus diabisin. untungnya ada kuah Soto, jadi aku campurin aja telor itu ama kuah sotonya. he3.. Setelah makan, aku mulai duduk di depan laptop, bacain ucapan lagi dari FB. Chat ama Vici n Hengky, eh gak disangka ternyata ga lama stelah itu Sushi dateng bawain sekantong gede kado dari dia orang. What a great surprise.. Lebih surprise lagi pas liat kadonya. Hasil obrolan di FX minggu yang lalu.. Bener2 tmn yg gila.. hoho.. wish this friendship everlasting.. Thx for Eva, Sushi, Carol, Vici, Irene, Cupank, n Hengky buat kadonya.. meskipun g yakin ga semuanya tau apa isinya.. he3.. ^^

Beginilah aku menjalani hari ini.. Meskipun semuanya terasa sederhana dan simpel, tidak seperti taon lalu yang serba heboh, tp setidaknya tahun ini aku diingatkan lagi kalau ada banyak orang hebat di sekeliling aku, orang yang care sama aku. It’s 24th.. One year to quarter life.. More responsibility, more and more things to do.. Wish I can enjoy this year as special as I wish.. ^^

Last but not least.. I wanna thx for this great wonderful life with a great people surrounding.. ^^

2 thoughts on “24th Birthday..

Leave a Reply

