Different Weekend


Weekend ini, akhirnya tidak aku lewati bersama mereka yang biasanya. Meskipun sedikit tidak rela karena ada yang special di weekend kali ini kalau aku melewatkan weekend ini bersama mereka. Tapi tidak apa2 karena aku mendapatkan cerita lain untuk weekend ini. Perjalanan bersama dengan anak-anak kantor yang meskipun baru aku kenal beberapa bulan, tapi rasanya hari-hari yang dilewati bersama mereka cukup menyenangkan.

Weekend kali ini aku pergi ke puncak bersama dengan temen2 kantor. Puncak, objek wisata yang selama 4 tahun terakhir aku kunjungi setiap dua tahun sekali. Kegiatan di kampus yang membuatku bolak-balik ke Puncak, dan yang terakhir benar-benar menyenangkan. Naik ke Air Terjun Cibereum di Taman Nasional Gede Pangrango, dan perjalananku terhenti sebelum sampai ke air terjunnya. tapi biar gitu cukup puas jg c sambil berjanji kalau suatu saat aku akan naik sampai ke air terjunnya. Akhirnya weekend ini aku pun berhasil naik ke air terjunnya, dengan perjuangan yang lumayan lah.. Hujan-hujanan, malah menurutku hujan ini lah yang membuat aku semangat sampai ke atas dgn segera untuk mencari tempat berteduh. saat melewati jembatan gantung kayu yang di sekelilingnya banyak pemandangan indah, rasanya semua lelah dan beban yang terbawa dari bawah lepas seketika. Puas banget rasanya, plus seneng. Meskipun jalan yang dilewati sangat tidak menentu dan banyak rintangannya, tapi hasil yang dicapai benar-benar memuaskan. Seperti ini pula harusnya setiap manusia menjalankan kehidupannya, tdk peduli bgmn jalan yg hrs dilewati, seberapa pun sulit dan berlikunya jalan itu, kita harus melewatinya utk puncak yg indah.

Benar2 weekend yg penuh inspirasi, weekend yg harusnya memberikan semangat lagi utnuk menjalani minggu yang baru.

Leave a Reply

